Senin, 10 September 2012

Bikin web gratis

setelah dua hari terlewati akhirnya domain web kantor saya bisa juga dibuka -___-
gak rugi ya saya belajar sendiri lewat tutorial internet dan akhirnya bos saya bilang "ternyata kamu hebat" hehehe, jadi malu sendiri.
nah, web yang saya buat ini adalah web go bisnis layanan dari Gmail, thanks yaa google.......:)

cara nya ngak susah kok, sama yang kayak saya bilang kemaren, TERNYATA MUDAH SAJA :D dan saya akan memberi sedikit cara nya membuat Web
disimakyaaa !
  1. yang pasti kamu harus memiliki akun google dulu, cara nya mudah sobat, buka google lalu daftar
  2. kalok sudah punya akun google, coba kamu buka link  http://www.bisnisgoonline.co.id, lalu klik mulai sekarang, kayak contoh disamping ini.
  3. nah sesudah itu, klik buat situs web gratis anda sekarang, contohnya seperti ini.
  4. nah setelah itu isi apa yang perlu diisi sobat..
nah mudahkan , ya terkadang agak lama menunggu, jadi bersabarlah sobat....

nah, semoga sobat semua bisa ya bikin web gratis nya. Good luck ;)

2 komentar:

  1. cc sndri mana ni contoh web nya ???
    ok deh saya coba \m/
    tetap semangat ya buat blog nya ;)

    BalasHapus